Cari Resep Masakan di Yummy App Tidak Hanya Sekedar Mendapatkan Resep

Hai, semua!

Tidak terasa sudah hampir 8 bulan kita menghadapi pandemi global Covid-19. Bagi yang kerja kantoran, pastinya sering kedapatan bekerja dari rumah atau work from home. Kalau kerja dari kantor saja bisa sambil nyemil, tentunya saat kerja dari rumah pun butuh cemilan, kan? Jajan boleh, tapi agar lebih hemat tidak ada salahnya untuk membuat cemilan sendiri. Atau bagi para ibu rumah tangga yang suaminya bekerja, tentunya pak suami yang kebagian jatah bekerja dari rumah membuat pak suami lebih sering makan di rumah. Para istri pun tergerak untuk lebih kreatif lagi untuk menyediakan makanan yang lezat untuk pak suami.

Memang di masa-masa pandemi ini secara tidak langsung membuat kita menjadi lebih kreatif karena banyak waktu yang dihabiskan di rumah salah satunya berkreasi dengan masakan. Tentunya tidak hanya untuk kaum hawa saja, lho. Kaum adam pun bisa berkreasi. Apalagi untuk para anak kost yang biasanya punya budget tersendiri untuk mengisi perut.

Untuk kalian yang bingung mau masak apa atau cara membuat masakan tertentu, Yummy App  bisa membantu kalian untuk mencari resep masakan beserta cara membuatnya. Bahkan untuk kalian yang hobi masak, kalian bisa berbagi resep di aplikasi Yummy App. Bagaimana caranya?

unduh dan daftar akun di Yummy App

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi Yummy App  yang tersedia di google playstore atau Apple Store. Setelah berhasil mengunduh aplikasi Yummy App, silakan kalian membuat akun di aplikasi Yummy App. Kenapa harus membuat akun? Karena ada keuntungan yang didapat yaitu mendapatkan point yang setara dengan nilai uang. Bagaimana caranya?

Ada dua cara untuk mendapatkan point. Pertama adalah dengan membuat resep masakan kreasi sendiri dan yang kedua adalah dengan mengundang teman menggunakan kode referral milik kalian. Setiap kali kalian berhasil mengunduh dan membuat akun, maka secara otomatis kalian akan mendapatkan kode referral. Jika ada teman yang berhasil mengunduh aplikasi Yummy App  menggunakan kode referral kalian, maka kalian akan mendapatkan point.

Selain dua hal itu, aplikasi Yummy App juga sering mengadakan event & promosi dengan hadiah-hadiah menarik yang akan didapatkan oleh pemenang dan tentunya point yang dapat direedem.

Kembali ke fungsi utama Yummy App yaitu sebagai aplikasi resep masakan, banyak sekali yang dapat kita lakukan di Yummy App. Apa saja, sih?

  1. Mencari Resep MasakanMau masak masakan tradisional khas Indonesia atau masanan khas western semua dapat ditemukan pada menu Home. Hanya dengan mengetikkan nama makanan yang ingin kalian masak. Setelahnya akan ada beberapa pilihan resep yang dapat kalian pilih untuk diikuti.

    Keunggulan di aplikasi resep masakan Yummy App  ini, selain lengkap dengan komposisi bahan masakan, cara memasak beserta foto-fotonya, ada video cara memasak yang tentunya akan membuat kita menjadi lebih mudah untuk mengikuti resepnya. Selain itu, pada aplikasi Yummy App  ini akan terdapat informasi mengenai durasi memasak, jumlah porsi, harga bahan baku serta informasi kehalalan (apakah mengandung daging bagi atau tidak). Para pengguna aplikasi pun dapat saling memberikan komentar pada resep masakan yang dibagikan oleh pengguna lain.

  1. Rekomendasi Resep Dari Bahan Yang AdaDengan adanya aplikasi Yummy App , kalian tidak perlu bingung lagi mau masak apa hari ini. Dengan memilih bahan yang kalian punya di rumah, maka kalian lansung bisa mendapatkan inspirasi resep. Sebagai contoh di kulkas kalian ada ayam dan bihun, maka kalian dapat memilih Ayam dan Bihun yang ada di list aplikasi. Setelah kalian terapkan, akan ada beberapa resep yang dapat kalian ikuti untuk dimasak. Keren, ya?

  1. Berbagi ResepUntuk kalian yang hobi masak dan suka berbagi resep, Yummy App  adalah platform aplikasi resep masakan yang tepat untuk kalian pilih. Resep yang kalian akan bagikan tentunya akan direvieu terlebih dahulu oleh Chef Yummy. Jika disetujui, maka resep kalian akan terunggah dan dapat dilihat oleh para pengguna aplikasi lain. Untuk panduannya, Yummy App sudah menyediakan Panduan Menulis Resep.

Kelebihan dari aplikasi Yummy App , kalian dapat menambahkan resep favorit kalian agar sewaktu-waktu kalian dapat melihat resepnya kembali. Untuk penggunaaannya, aplikasi Yummy App  sangat user friendly sehingga akan sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi Yummy App  juga menyediakan penjelasan mengenai Syarat & Ketentuan sehingga pada halaman tersendiri sehingga bagi para pengguna yang ingin mengetahui semua mengenai Yummy App  dapat membacanya secara mandiri dan jika masih ada pertanyaan, para pengguna dapat bertanya melalui email.

Wah ternyata banyak sekali kelebihan dari aplikasi Yummy App. Cari resep masakan di Yummy App dapatnya tidak hanya sekedar resep. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kita unduh aplikasi keren ini agar dapat berkreasi dan berinovasi dengan masakan selama pandemi.

Author: Kartini

a beautiful girl didn't flirt, she simply smile

1 thought on “Cari Resep Masakan di Yummy App Tidak Hanya Sekedar Mendapatkan Resep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.